Monday, November 8, 2010

Kakak Syalala Menikah

Saya gak tahu mulai kapan conference di BBM ini lahir, yang "babaran" juga entah siapa, setelah semua pada tahu kalau saya pakai BB jadinya di-add ke grup orang-orang gejes-surejes yang suka berhahahihi seudelnya dewe. Ngobrol sak nangkepnya dan sak njepatnya. Topik yang dilempar ke tengah medan perang selalu ujung-ujungnya perkuncitan. :) *toeng.. toeng..*

Pertama kali gabung di dalamnya ada beberapa ekor: kaboo, katha, kapek, kare, katep, kapin, kapon. Sudah itu saja yang saya ingat. Lama-kelamaan keeksisan alias ketenaran kita semakin ke ujung langit *bos sampe tahu*. "Syalala itu apa?" hahaha.. Tapi gak apa-apa wong kita gak aneh-aneh kok yah.. Kita berkumpul bukan untuk jualan narkoba kok, apalagi nomor togel..

Kenapa syalala? Kok gak syalili atau syalolo bahkan syiaul? Kalau menurut terawangan saya si pembrojol nama terlalu kebanyakan nonton Dragon Ball sampe mabok Spacetoon :)) Di film anak-anak itu ada nama kerajaan Syalala. Penghuninya ya kalian pasti hafal, tidak seperti saya.

Syalala berarti gembira, riang, senang, happy. Dalam keadaan sedih pun pasti ada kegembiraan yang membuat persahabatan kita semakin akrab. Buktinya kita ke mana-mana biasanya keluar bareng, renang, nonton, bowling. Tapi kok belum ada yang nraktir bareng ya.. Sedihnya :( *kukur-kukur gak gatel*. Ya sudahlah, mungkin ada kejutan di lain hari.

Tataa.. Ternyata ada yang mau nraktir sepuasnya, wenakk.. Traktiran dipersembahkan oleh salah satu mbahnya syalala yang mau nikah.. horayy.. Selamat kaboo dan kajal, semoga persatuan kalian membuat syalala makin bersatu dan bertambah membernya.. *tendang-tendang kaik masuk ke syalala*.

Anyway, selalu syalala, selalu haha, selalu hihi, senang punya teman-teman seperti kalian..

-kaben

5 comments:

  1. yihaaaaaaaa~
    horay horaaaay~

    kita akan makaaaaaaaaaaan besaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaar

    syalala~

    ReplyDelete
  2. horeee kita akan bertambah besar!!!!

    ReplyDelete
  3. horeeeeeee dietku gagal maning....
    jangan lupah... qt pake kostum kebanggaan... kuncit syalala~~~~

    ReplyDelete
  4. horeeeeeeeeeeee!!!!!! ono opo iki?

    ReplyDelete
  5. kapan negh bloggernya nikah? he... oya, follow nd komen balik yax!

    ReplyDelete